Atiqah Hasiholan Memenuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ibundanya

Atiqah Hasiholan Memenuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ibundanya

Artis Atiqah Hasiholan yakni telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi di kasus ibundanya, Ratna Sarumpaet terkait dengan penyebaran berita hoaks. Namun, dia tidak berkomentar apa-apa tentang pemeriksaan itu.

Atiqah datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (2/10/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB bersama kakaknya. Tetapi, dia tidak mau berkomentar kepada awak media yang memberondong berbagai macam pertanyaan padanya.

Dia yang mengenakan pakaian berwarna putih itu hanya tampak tersenyum saja sambil memasuki Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dia pun tidak menjelaskan apa saj yang akan disampaikan kepada polisi terkait kasus ibundanya itu.

Setelah Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan polisi, Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Konbes Argo Yuwono mengatakan bahwa sebelumnya Atiqah memang sudah memberikan kabar epada polisi kalau dia baru bisa ke Polda Metro Jaya pada pukul 21.00 WIB. Pasalnya, Atiqah masih ada kegiatan dan baru bisa selesai dalam waktu tersebut.

“Jadi Mbak Atiqah sama kakaknya, Mbak Fathom (Shaulina) sudah konfirmasi baru bisa hadir pada pukul 21.00 WIB, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” ujarnya pada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya, kedua kakak beradik itu diperiksa sebagai saksi di kasus penyebaran hoaks itu. Adapun poin yang bakal ditanyakan penyidik, salah satunya tentang beredarnya foto Ratna dengan wajah bengkaknya di media sosial.

“Kita tanyakan, anak RS melihat foto ibunya beredar di medsos dan anaknya menanyakan ke RS apakah benar foto yang beredar ibunya. Jadi itu akan kita klarifikasi,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet Sampai Saat Ini Belum Mendapatkan Surat Resmi Perpanjangan

Acara Debat yang Diadakan di Kampus Dapat Menaikkan Elektabilitas Prabowo-Sandi

Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Yakin Tidak Akan Terkena Dampak Negatif Hoaks Ratna Sarumpaet